Wednesday, April 01, 2009

Ngomong-ngomong tentang windows vista sp 1, ternyata akhirnya Microsoft Windows Vista pun berhasil dibobol oleh para hacker.
caranya bagaimana?
Hacker telah memanfaatkan sebuah kelemahan pada Windows Vista yang berkaitan dengan OEM. nah kelemahan ini sebagai jalan para hacker menjebol visa sp 1, seperti halnya serial VLK pada Windows XP. Pada Windows XP dengan sebuah serial VLK kita dapat menginstall XP dimana saja, kapan saja, oleh siapa saja baik legal atau illegal. Vista telah memperbaiki hal tersebut dengan mengisyaratkan serial VLK untuk aktifasi ulang setiap 180 hari.
Di sisi lain Vista juga memiliki kelemahan. kelemahan Vista berkaitan dengan OEM (Original Equipment Manufacturer). Dengan adanya OEM tidak memungkinkan untuk mengaktifasi satu persatu computer. Perusahaan pembuat/perakit komputer menggunakan Vista OEM dan tidak mungkin mengaktifasi komputer satu persatu terlebih dahulu sebelum dijual. Perlindungan hanya menggunakan BIOS OEM. nah kelemahan ini lah yang dimanfaatkan para hacker. Hack tersebut emulasi BIOS OEM pada komputer sembarang, sehingga komputer sembarang pun bisa diaktifasi seolah-olah berasal dari OEM.
kalau anda tertarik lebih mendalam tentang pembahasan ini silah kan kirimkan alamat email ke komentar di blog ini...
Apa yang anda perlukan akan dilayani, gratis pula...
Reaksi:

2 comments:

  1. Tolong dong, bagaimana cara aktivasi Win Vista.. Klo boleh, kirim ke e-mail saya di wonx19@yahoo.com

    Regard
    Ikhwan

    ReplyDelete

Media Sosial

Terjemahan

Total Pageviews

Dudu. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Ikuti Dengan Email