Friday, March 17, 2017

Masih ingat group Band GIGI?
Bicara Band GIGI tentunya tak akan lepas dengan nama Tubagus Armand Maulana atau yang lebih dikenal dengan ARMAN MAULANA. Pria yang merupakan suami dari Dewi Gita dan ayah dari Naja Dewi Maulana ini lahir di Bandung, 4 April 1971. Arman juga merupakan adik kandung dari almarhumah penyanyi Nita Tilana. Bakat musik Arman Maulana sudah nampak sejak kecil, saat duduk di bangku Sekolah Dasar alias SD, Arman pernah tercatat sebagai anggota Genesis Fans Club.
Kemampuan vokal Arman Maulana adalah bakat alamiah, Arman tidak pernah mengikuti pendidikan olah vokal baik formal maupun informal. keren bukan Sobat? Ketika duduk di bangku SMA, Arman bergabung dengan kelompok vokal SMAN 5 Bandung, Dia selalu mendapat kepercayaan untuk menjadi vokal utama. O Ya sobat Arman Ini merupakan Alumni SMAN 5 Bandung. hal ini memotivasi dia untuk membentuk band disekolahnya.
Karier sebagai penyanyi profesional dia lakoni ketika pada tahun 1990 bergabung dengan Next Band dan Arman dipercaya sebagai vokalis, selanjutnya pada tahun 1991 Arman gabung dengan kelompok vokal  Trio Libels .
Pada tanggal 22 Maret 1994 Arman Maulana bareng Dewa Bujana, Ronald Fristanto, Aria Baron, dan Thomas Ramdhan mendirikan kelompok band yang dikasih ngaran GIGI.

Ok Sobat yang ingin menikmati suara emas Arman Maulana bareng kelompok Band GIGI, kalian bisa menikmatinya lewat link dibawah ini ..


Download

0 komentar:

Post a Comment

Media Sosial

Terjemahan

Total Pageviews

Dudu. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers