Tuesday, March 21, 2017


Untuk memenuhi kebutuhan Pria eksekutif muda terhadap jam tangan, maka Seiko Alba merilis jam tangan  Seri active yaitu Alba AM3379. Jam tangan Analog ini dilengkapi dengan chronograph, tanggal, serta Jarum Jam dan menit yang dilapisi phosphor sehingga dapat menyala ditempat redup dan gelap dengan syarat sebelumnya  terkena cahaya terlebih dulu. Kesan jam tangan ini nampak mewah dan elegan sehingga cocok bagi penampilan pria eksekutif muda yang memakainya akan tampak lebih gagah dan menawan.

Dengan Dial yang melingkar berwarna biru dan merah, bagian dalamnya berwarna silver tanpa angka tetapi menggunakan lingkaran dan strip yang apabila di tempat redup akan terlihat mnyala karena dilapisi phospor sementara warna latar biru tua memberi kesan macho.



Alba AM3379 memiliki tiga button atau tombol untuk mengatur Jam, menit, detik, tanggal, dan chronograph. Jarum penunjuk menit dan jam berwarna silver di tengahnya warna putih sementara untuk jarum penunjudetik berwarna merah. Di bagian cronograph ada tiga buah jarum dan lingkaran yang berwarna silver.

Untuk tanggal harus diatur ssecara menual setiap bulan  disesuaikan dengan kalender
Case ALBA AM3379XI terbuat dari stainless stell dengan diameter kuraang lebih 44 mm, dengan lug atau bagian Tonjolan kecil pada case/wadah (istilah umum adalah casing jam) berupa pelat selubung berguna untuk menyambung strap atau rantai jam tangan denga ukuran lug proporsional.
Strap atau rantai atau gelang jam tangan ini terbuat dari stainless stell, untuk ukuran lingkaran strap dapat disesuaikan dengan pegelangan tangan pemakai dengan cara dipotong.
Untuk lebih jelas ini adalah ringkasan spesifikasi jam tangan Alba AM3379XI yang diambil dari situs resmi alba
Spesifikasi jam tangan Alba AM3379 :
·         Men's /Pria
·         Blue Red dial 
·         Hour, minute, second, sub-hands 
·         Date 
·         100m water resistant 
·         Stainless steel case and screw case back 
·         Stainless steel side wrapped bracelet 
·         Mineral crystal 60 minute chronograph accurate to 1/10 second
·         Split time

·         Diameter 43 mm - 44 mm (tanpa lug dan crown)




Harga Alba AM3379XI

Harga terendah untuk Alba AM3379XI ini dibanderol pada angka Rp770.000,- dan harga tertinggi di angka Rp1.070.000,-. Memang harga jualnya cukup bervariasi, maka bagi yang berminat membelinya harus pandai menemukan dan memilih toko yang bisa menawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Saya mendapatkan jam ini dari salah satu toko online di bukalapak. Penjual Jam alba AM3379XI ini tersebar hampir diseluruh toko online baik yang tergabung di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Elevenia, Blibli, Shopee maupun di toko online mandiri.

Biasanya toko online mandiri biasanya selain jualan di situs nya sendiri mereka juga jualan di mall online atau marketplace yang diantaranya disebut di atas.

 Originalitas Barang

Hal yang penting selain faktor harga yang ramah di kantong adalah originalitas barang yang dibeli, informasi tentang hal ini bisa di gali dari informasi melalui diskusi dan testimoni pembeli sebelumnya yang tersedia di toko online tersebut. Saya pribadi untuk menilai testimoni asli atau bukan biasanya status pemberi testimoni/ulasan/review tersebut, apakah dia pembeli terverifikasi atau bukan. Pembeli terverifikasi adalah pembeli yang memang melakukan pembelian atau transaksi sehingga masuk pada sistem di toko online tersebut.

Untuk jam ALBA AM3379XI yang saya peroleh memang original dilihat dari kartu garansi, label, sampai fisik jam tersebut.

Selamat berbelanja 

0 komentar:

Post a Comment

Media Sosial

Terjemahan

Total Pageviews

Dudu. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers