Sunday, June 17, 2018

Berbicara jam tangan tak akan lepas dengan model yang datang silih berganti karena jam tangan selain memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu juga memiliki fungsi lain sebagai aksesoris yang menunjang lifestyle. Pada artikel ini akan dibahas mengenai jam tangan merk casio MTP-1318-GD-1AV yang termasuk sebagai jam tangan entri level bagi Pria, tetapi juga bisa masuk juga ke kelas mid level tergantung dari sudut pandang mana melihatnya. 


Fitur Casio MTP 1318 GD
Arloji Casio Stainless Steel MTP-1318-GD-1AV memiliki fitur standar yaitu penunjuk waktu berupa jam, menit, detik, dan tanggal, dan tidak ada fitur lain. Namun dari segi penampilan jam tangan ini tampak memiliki kesan elegan dan sempurna karena ditunjang dengan design fisik dari case dengan diameter 47 mm dan tali yang terbuat dari stailess steel yang kokoh dengan Bezel warna coklat tembaga dan Dial warna hitam yag dikelilingi papan angka berbentuk garis warna coklat tembaga.


Di exibition cash back atau penutup mesin terdapat  logo casio, sementara tali atau rantai gelang arloji terbuat dari stailess steel.

Pada bagian hand atau jarum penunjuk jam dan menit memiliki warna coklat tembaga yang dilapisi phospor putih pada bagian tengahnya sehingga akan menyala ketika bearada di area atau ruangan gelap. Jarum penunjuk detiknya memiliki warna coklat tembaga.

Kesan unik dan elegan juga terdapat pada bagian penunjuk tanggal dimana pada bagian ini berbentuk persegi panjang tetapi memiliki sudut terluar besar menuju sedut terdalam semakin kecil, jadi tidak seperti kebanyakan jam tangan model lain yang selalu menampilkan bentuk persegi panjang sama sudut.

Sebagai arloji yang memiliki reputasi sangat baik tentunya jam tangan ini tahan air sampai kedalaman 50 meter, jadi ngga usah kawatir untuk memakai arloji casio MTP 1318 ini  diwaktu hujan ataupun ketika berenang.

Disisi lain penampilan elegan dari casio MTP 1318 GD ditunjang dengan harga terjangkau kalau cermat ketika membelinya. Dalam arti dapat meluangkan waktu untuk mencari dan membandingkan harga dari satu lapak ke lapak lain di toko online.

O ya isi artikel tentang casio MTP 1318 ini bukan advertorial melainkan murni sekedar berbagi pengalaman dengan harapan memberikan gambaran tentang produk ini kepada yang berminat.

SPESIFIKASI CASIO STAINLESS STEEL MTP-1318-GD-1AV
·           Core Collection
·           Quartz Movement
·           50 Meters / 165 Feet / 5 ATM Water Resistant
·           47mm Case Diameter
·           Mineral Crystal


Harga Casio Stainless Steel MTP-1318-GD-1AV
Harga di Amazon.com $36, di beberapa ecommerce besar ditawarkan antara Rp1.000.000,- sampai dengan Rp 1.600.000,-. Kemudian ada juga pelapak atau penjual yang menawarkan mulai harga Rp450.000,-.

Jadi harga yang mana yang harus dipilih untuk memperoleh barang original dengan harga yang layak, artinya tidak kemahalan.

Dalam hal ini silahkan berpatokan kepada salah satunya reputasi toko yang terbangun dari ulasan atau kesaksian atau testimoni pembeli yang terverifikasi. Semakin tinggi rating reputasi penjual maka besar kemungkinan barang yang dijualnya produk original.


0 komentar:

Post a Comment

Media Sosial

Terjemahan

Total Pageviews

Dudu. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers