Saturday, January 24, 2009





Anak-anak akomodasi perhotelan angkatan 2007/2008 yang imut imut ini memiliki setumpuk prestasi. prestasi yang mereka raih tidah hanya di tataran akademik, mereka juga berprestasi di ajang lomba non akademik. Mereka rata rata tergabung di ekstra kurikuler yang ada disekolah.

Ekstra kurikuler yang mereka ikuti antara lain, Perisai Diri : ini merupakan ekstrakurikuler yang menggembleng anggotanya dalam seni bela diri. Prestasi dari anggota Prisai diri cukup membanggakan, selain juara tingkat kota juga menjadi juara tingkat Provisi.

Tak kalah menariknya yaitu ekstrakuler dibidang keaagamaan, anak anak Akomodasi Perhotelan angkatan 2007/2008 ini tidak sedikit yang bergabung dalam wadah Ikatan Siswa Siswi Mesjid Al Amanah atau disingkat ISSMAA, Dimana kegiatan berfokus pada penggemblengan keagamaan, baik bagaimana praktek ibadah, Penggemblengan untuk menanamkan ahlak mulia yang islami, juga media untuk mengasah jiwa berdakwah, sehingga banyak lahir pendakwah pendakwah muda yang berbakat dan kompeten.

Ada lagi  ektrakurikuler Excellet, ini merupakan wadah untuk menumbuhkan kreatifitas para siswa yang tertarik para dunia jurnalistik. sebagai wadah aktualisasi diri di masayarakat disediakn lembaga penyiaran terbatas yaitu Radio Excellent FM. Selain itu ada buletin Excellent yang merupakan warta bulanan yang di kelola oleh anggotanya untuk dijadikan bahan bacaan warga sekolah. Dengan bergabungnya anak anak


Akomodasi Perhotelan di ekstrakurikuler Excellent, termasuk di dalamnya di Excellent radio dan Bulletin Excellent, diharapkan jiwa Public relation mereka bisa terasah dan tumbuh dengan baik, sehingga apabila mereka kelak sudah terjun sebagai pegawai hotel dapat menjadi pegawai hotel yang profesional. Dunia perhotelan yang merupakan hospitality bussines alias bisnis jasa pelayanan yang harus dibarengi segudang keramah tamahan menuntut setiap individu yang terlibat di dalam bisnis ini memberikan pelayanan yang baik dan ramah ke setiap pelanggannya..
Reaksi:

4 comments:

Media Sosial

Terjemahan

Total Pageviews

Dudu. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Ikuti Dengan Email